Ini Dia Beberapa Jenis Kloset Kamar Mandi yang Wajib Anda Ketahui!

0
90

Seiring perkembangan zaman, kloset kamar mandi kini hadir dengan berbagai jenis dan model yang bisa dipilih. Jika dulu hanya ada kloset jongkok saja, kini sudah ada kloset duduk yang bisa membuat lebih nyaman ketika buang air besar. 

Pemilihan kloset tentu tergantung keinginan juga kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda. Bahkan berbagai jenis kloset tersebut juga harus disesuaikan dengan konsep kamar mandi.

Ingin tahu seperti apa saja jenis kloset kamar mandi yang ada? Berikut Kami hadirkan beberapa diantaranya.

  1. Kloset jongkok

Bisa dikatakan, kloset jongkok merupakan jenis kloset tradisional yang paling umum digunakan. Meski kini sudah ada kloset duduk, masih ada beberapa orang yang memilih kloset jongkok untuk kamar mandi mereka.

  1. Kloset duduk

Kloset duduk adalah salah satu jenis kloset yang kini tengah tren dan populer digunakan di hampir setiap rumah di setiap negara. Salah satu alasan mengapa toilet duduk banyak dipilih yaitu karena faktor kenyamanannya.

Tak hanya digunakan di rumah, jenis kloset duduk ini juga banyak dipilih untuk digunakan di kantor-kantor, hotel atau gedung-gedung bertingkat lainnya. 

  1. Kloset gantung

Kloset gantung merupakan salah satu varian kloset duduk yang sering dijumpai di fasilitas umum seperti kamar mandi restoran ataupun hotel. Penggunaan dari kloset gantung dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada tampilan kamar mandi Anda. 

Sesuai dengan namanya, kloset ini dipasang di dinding dengan bantuan kaki atau penyangga yang kokoh sehingga memberikan kesan menggantung tidak menyentuh lantai. 

  1. Kloset tanam

Secara umum toilet jenis ini dipasang langsung ke dinding kamar mandi sehingga bagian belakang dan pipa kloset tertanam ke dalam dinding. Dengan begitu, penggunaan kloset tanam dapat membuat kamar mandi Anda akan terlihat lebih bersih dan modern karena tidak ada bagian bawah kloset yang terlihat

Itulah dia beberapa jenis kloset kamar mandi yang bisa Anda ketahui. Apapun jenis kloset yang nantinya akan digunakan dan dipasang di kamar mandi rumah Anda, pastikan pilih kloset dari Kohler karena memiliki desain dan terbuat dari material terbaik sehingga selain mampu menambah cantik kamar mandi, kloset juga awet dan tahan lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here