Biaya Transfer Antar Bank Ringan dengan SimobiPlus

0
376
biaya transfer antar bank
biaya transfer antar bank

Sekarang ini industri e-commerce di Indonesia telah mengalami peningkatan yang cukup pesat. Transaksi jual-beli online sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern. Semakin berkembangnya industri e-commerce, tentu proses pembayaran transaksi juga semakin berkembang. Dimana saat ini transaksi online bahkan aktivitas transaksi transfer antar bank bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Dengan pilihan transfer yang tepat, anda bisa menikmati biaya transfer antar bank yang lebih ringan sehingga menguntungkan.

Dalam transaksi pengiriman uang kita mengenal istilah SKN (Sistem Kliring Nasional). Atau yang biasa dikenal dengan istilah Kliring. Ini merupakan sebuah mekanisme pembayaran yang mewajibkan sebuah bank untuk melakukan proses kliring (clearing) terlebih dulu. Dimana transaksi ini dapat dilakukan melalui mobile, internet banking serta teller bank. Dalam hal ini Bank akan melakukan suatu tindakan pemeriksaan. Yakni apakah saldo rekening anda yang akan ditransfer tersebut benar-benar sudah cukup atau belum. Tentu proses ini lebih menjamin keamanan saldo rekening anda.

Selain itu, proses SKN atau kliring umumnya  disesuaikan dengan jadwal setiap bank sesuai dengan kebijakannya masing-masing. Salah satu keunggulan SKN yaitu biaya transfer antar bank yang dikenakan jauh lebih ringan. Tentu ini dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah yang melakukan transfer. Bank Sinarmas telah mengembangkan layanan digital perbankan untuk mengadopsi seluruh kebutuhan nasabah. Dimana sekarang ini SimobiPlus sebagai layanan mobile banking Bank Sinarmas memberikan layanan Omnichannel Experience. Yang mana ditujukan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup online, offline atau hybrid.

biaya transfer antar bank

Omnichannel Experience sendiri merupakan layanan digital perbankan yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Nasabah hanya perlu menggunakan SimobiPlus sebagai satu super aplikasi serba bisa mobile banking dari Bank Sinarmas. Para nasabah bisa melakukan transaksi belanja dengan bayar menggunakan e-voucher yang dibeli secara online di aplikasi Simobiplus. Selain itu, para nasabah juga bisa melakukan tarik tunai di seluruh jaringan. Nasabah tidak perlu lagi menggunakan kartu ATM, karena bisa dilakukan dengan aplikasi SimobiPlus yang ada pada smartphone anda. Bahkan, dengan SimobiPlus anda juga bisa lakukan transfer antar bank dengan mudah.

Bank Sinarmas selalu memberikan layanan terbaik demi kemudahan dan kenyamanan seluruh nasabah dalam melakukan transaksi. Sehingga, nasabah bisa melakukan transaksi perbankan dengan cara yang paling mudah hanya dengan menggunakan smartphone. Dengan mobile banking Bank Sinarmas SimobiPlus, nasabah bisa melakukan berbagai jenis transaksi perbankan dengan mudah dan aman dari mana saja dan kapan saja. SimobiPlus sendiri merupakan layanan Mobile Banking Bank Sinarmas yang telah dikembangkan. Sehingga membantu para nasabah Bank Sinarmas dalam melakukan transaksi perbankan dengan mudah melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

Pada layanan Mobile Banking Bank Sinarmas SimobiPlus, terdapat berbagai program promosi dan penawaran menarik. Seperti penawaran suku bunga deposito online yang menguntungkan, bebas biaya transfer ke seluruh Bank di Indonesia dan berbagai penawaran menarik lainnya. Anda bisa menikmati fasilitas gratis biaya transfer antar bank di dalam negeri melalui layanan SimobiPlus. Transfer gratis pada layanan Simobiplus menggunakan layanan Sistem Kliring Nasional (SKN). Sehingga, akan dibutuhkan jeda waktu untuk proses pengiriman uang atau dana sampai ke rekening penerima.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan fitur mobile banking SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Tidak hanya memudahkan anda dalam melakukan transaksi perbankan, anda juga bisa memperoleh penawaran dan promo menarik yang ditawarkan. Termasuk layanan free biaya transfer dengan fitur layanan pada SimobiPlus. Nikmati kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan termasuk transfer dana melalui fasilitas mobile banking SimobiPlus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here