Ketahui Tentang Gadai BPKB Mobil Cepat

0
1032
Gadai BPKB Mobil Cepat
Gadai BPKB Mobil Cepat

Sudah bukan rahasia lagi jika semua orang pasti sepakat bahwa yang namanya kebutuhan mendesak haruslah diatasi dengan cepat. Misalnya saja membutuhkan dana untuk biaya rumah sakit atau biaya pendidikan anak. Masalahnya, tidak semua orang memiliki dana cadangan yang mau tidak mau harus disiasati dengan cara meminjam. Sayangnya, jika meminjam dengan sahabat atau rekan kerja biasanya sangat terbatas. Bagaimana jika dana yang diperlukan terhitung dalam jumlah besar Disini lah peran jasa gadai BPKB mobil cepat cair hadir untuk memberikan solusi terbaik.

Adapun layanan yang dimaksud adalah dengan mengagunkan dokumen penting seperti bpkb kenderaan maupun sertifikat rumah. Berbicara soal bpkb memang menjadi satu alternatif yang paling banyak digunakan dikarenakan kemudahan yang ditawarkan. Baik itu dari segi persyaratan hingga pencairan dana dimana ada beberapa layanan pinjaman menjamin akan memberikan dana dengan cepat hanya dalam hitungan menit saja.

Gadai BPKB Mobil Cepat
Gadai BPKB Mobil Cepat

Salah satu lembaga pembiayaan keuangan non perbankan yang menawarkan gadai BPKB mobil cepat cair dan mudah dalam hal proses administrasi adalah BFI Finance. Perusahaan pembiayaan ini sendiri sudah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan serta masuk dalam bursa saham Indonesia. Tentu, ini satu kemudahan bagi setiap nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa perlu merasa khawatir tentang keamanan dari segi data maupun dokumen.

Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh BFI Finance adalah pengajuan secara online. Cukup memberikan data serta dokumen yang diperlukan maka pihak BFI akan melakukan verifikasi. Adapun mereka yang ingin melakukan gadai BPKB mobil cepat cair dan mudah biasanya diberikan plafond sebesar minimum Rp 10 juta. Dengan masa tenor 1 hingga 4 tahun untuk kendaraan jenis sedan, minibus sementara untuk kenderaan komersial akan dikenakan masa tenor 1 hingga 3 tahun.

Berita baiknya, suku bunga yang ditawarkan oleh BFI Finance adalah flat per bulannya. Untuk mengetahui kisaran biaya yang akan dibayar per bulannya bisa menggunakan simulasi yang disediakan oleh pihak BFI Finance secara online. Meski demikian, kisaran angka yang diberikan tidaklah jauh berbeda dengan nilai sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here