Aplikasi Jenius Sebuah Aplikasi Pengatur Keuangan

0
1084

Memiliki rekening tabungan pada saat ini menjadi suatu hal yang sangat mudah untuk didapatkan Terlebih lagi dengan semakin canggihnya teknologi internet. Kita bisa mengajukan rekening perbankan dengan cara yang sangat mudah dan mampu untuk menggunakan berbagai macam layanan tersebut dengan cara yang lebih praktis.

Jenius merupakan salah satu aplikasi yang akan sangat membantu untuk financial management semua orang karena hadir menjadi sebuah aplikasi tabungan virtual yang bisa dimiliki oleh siapa saja Kapan saja dan di mana saja. Ada beberapa macam alasan mengapa aplikasi jenius menjadi sebuah aplikasi financial management terbaik salah satunya adalah karena untuk memiliki aplikasi tersebut bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah.

financial management
financial management

Ketika kita ingin memiliki sebuah tabungan dan mampu melakukan berbagai macam transaksi perbankan pada saat ini kita hanya tinggal menggunakan perangkat smartphone yang dimiliki dan mengunduh aplikasi jenius melalui layanan penyedia aplikasi berupa App Store maupun Playstore.

Setelah melalui beberapa tahapan yang perlu dilakukan dalam proses pengajuan, kita sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi perbankan dengan sangat mudah.Aplikasi jenius bisa dimiliki oleh semua orang yang ingin financial management yang dimiliki menjadi lebih praktis dan lebih teratur.

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk pengajuan aplikasi tersebut langkah pertama adalah mengisi data pribadi berupa email dan nomor handphone yang masih aktif selanjutnya adalah mengupload foto KTP asli dengan hasil yang terlihat jelas langkah selanjutnya adalah personalisasi aku jenis yang akan kita aktifkan dan menentukan nama $cashtag yang akan ada di dalam kartu debit jenius kita.

Setelah langkah tersebut berikutnya adalah kita harus membuat password dan PIN untuk keamanan aplikasi tersebut password yang bisa kita buat terdiri dari kombinasi huruf kecil huruf kapital hingga angka hingga aplikasi tersebut benar-benar aman dan hanya bisa diakses oleh pemiliknya. Langkah selanjutnya adalah aktivasi aplikasi tersebut hingga semua fitur yang ada di dalamnya bisa kita gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here