Fitur Maxi Saver di Aplikasi Keuangan Jenius

0
12

Menabung adalah sebuah kegiatan positif yang harus dilakukan oleh siapapun sebagai salah satu cara untuk mempersiapkan finansial anda dalam rangka memenuhi berbagai kebutuhan hidup anda dan keluarga di masa yang akan datang seperti biaya pendidikan anak, biaya kesehatan keluarga, hiburan dan lain – lain.

Begitu banyak manfaat dan kegunaan dari kegiatan menabung tersebut, sehingga kegiatan tersebut mau tidak mau harus anda lakukan agar anda tidak menemui kendala serius dalam hal keuangan di masa yang akan datang. Untuk itulah, BTPN sebagai salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia menyediakan banyak jenis tabungan yang akan memberikan keuntungan kepada seluruh nasabahnya.

Maxi Saver
Maxi Saver

Dari sekian banyak jenis tabungan yang disediakan oleh BTPN tersebut, salah satunya adalah Maxi Saver. Tabungan tersebut berbeda dengan tabungan seperti biasanya karena tabungan ini merupakan jenis tabungan online yang menggunakan sebuah aplikasi perbankan sebagai medianya. Adapun aplikasinya bernama Jenius.

Ya, aplikasi keuangan Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Fitur Maxi saver dalam aplikasi keuangan Jenius merupakan produk perbankan yang dikeluarkan oleh BTPN berupa tabungan deposito dengan bunga hingga 7 % pertahun dengan jangka waktu penyimpanan hingga 1 tahun atau 12 bulan.

Bagi anda yang ingin membuka tabungan Maxi Saver di aplikasi keuangan Jenius, berikut ini adalah syarat dan ketentuannya :

  1. Untuk membuka Maxi Saver, Nasabah wajib memiliki rekening Jenius yang aktif sebagai sumber dana pendebetan penempatan Maxi Saver.
  2. Nasabah akan menerima bukti penempatan dana Maxi Saver berupa elektronik advise-advis) yang dapat diakses di aplikasi Jenius. 
  3. Seluruh dana Nasabah yang ditempatkan di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (Bank) yang melebihi maksimum nilai simpanan dan/atau tingkat suku bunga yang dijamin LPS
  4. Untuk Maxi Saver yang sudah jatuh tempo dan tidak diperpanjang, Bank tidak akan memperhitungkan bunga atas penempatan tersebut.
  5. Nasabah hanya dapat melakukan pencairan Maxi Saver saat jatuh tempo atau tanggal lain sesuai dengan ketentuan dan prosedur Jenius dan/atau Bank yang berlaku.
  6. Jika Nasabah melakukan pencairan Maxi Saver pada tanggal lain sebelum jatuh tempo (early termination), maka hanya dana yang ditempatkan saat pembukaan yang akan dibayarkan.
  7. Maxi Saver yang dibuka dengan instruksi atau kondisi perpanjangan otomatis melalui aplikasi Jenius dapat diubah kondisi pencairannya oleh Nasabah melalui aplikasi Jenius, sesuai dengan syarat dan ketentuan Jenius dan/atau Bank yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here