Tips Travelling Murah Bersama Jenius

0
903

Berlibur biasanya mengharuskan siapa saja untuk memiliki budget yang lumayan besar. Padahal travelling bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan mereka yang memiliki keterbatasan biaya. Agar bisa tetap berlibur ketika memiliki anggaran yang sedikit ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan di antaranya adalah :

travelling
travelling
  1. Gunakan transportasi umum. Membawa kendaraan pribadi mungkin memberikan beberapa macam keuntungan salah satunya adalah kemudahan ketika akan pergi dari satu tempat ke tempat yang lain. Akan tetapi memilih moda transportasi umum bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat khususnya ketika ingin berlibur tetapi dengan budget yang tidak terlalu besar.
  2. Pilih penginapan dengan biaya yang murah. Salah satu biaya lainnya yang mengharuskan semua orang yang berlibur mengeluarkan biaya yang besar ketika travelling adalah biaya penginapan. Salah satu cara untuk menyiasati hal tersebut adalah kita perlu lebih selektif ketika akan memilih penginapan. Ada beberapa jenis penginapan yang menawarkan biaya yang murah dan terjangkau khususnya bagi mereka yang akan bepergian ala backpacker.
  3. Bawa uang saku secukupnya. Meskipun berlibur dengan tujuan sehemat mungkin, akan tetapi perbekalan uang saku yang dimiliki harus diperhatikan dengan baik karena akan sangat penting khususnya untuk beberapa macam hal yang tidak terduga.

Agar uang saku yang dimiliki tersimpan dengan baik, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kartu debit jenius. Kartu debit tersebut sangat cocok digunakan dan dimiliki ketika travelling karena menawarkan beberapa macam keuntungan. Salah satunya adalah bisa menjadi media penyimpanan yang sangat aman untuk sejumlah dana yang kita miliki.

Kelebihan dari kartu debit ini adalah bisa melakukan tarik tunai dari semua ATM di dunia yang memiliki logo visa. Selain itu uang tunai yang telah kita tarik akan langsung terkonversi ke dalam rupiah yang bisa dipantau melalui aplikasi mobile jenius. Jenius juga menawarkan aplikasi real-time yang akan memberikan berbagai macam informasi yang lengkap seputar transaksi keuangan yang telah dilakukan. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui playstore maupun appstore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here