Foundation Kulit Kering Untuk Tampil Sempurna

0
1285
Foundation Untuk Kulit Kering
Foundation Untuk Kulit Kering

Anda pastinya sering menggunakan make up untuk berbagai aktifitas, apalagi saat Anda tampil di depan umum rasanya ada yang kurang kalau tidak menggunakan make up, terlebih lagi bagi wanita yang selalu ingin tampil beda di berbagai kesempatan. Penggunaan make up seringkali menimbulkan problematika bagi sebagian orang, terlebih lagi jika kulit Anda kering susah untuk mengaplikasikan make up ke seluruh wajah.

Tapi, jika Anda menggunakan produk make up yang tepat, dijamin riasan pada wajah Anda akan lebih maksimal dan tidak takut lagi tumpang tindih antara make up dan kulit. Foundation Untuk Kulit Kering salah satu tips utama yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi make up Anda.

Produk foundation dari Lakme memang dipercaya mampu memberikan riasan wajah yang bagus, glowing dan tampil percaya diri, apalagi brand ambasador produk ini tiada lain dan tidak bukan adalah Syahrini. Tentu artis yang satu ini selalu heboh dalam berbagai kesempatan terutama dalam menggunakan make up tidak ingin setengah-setengah, tampil maksimal dapat ditunjukan oleh artis wanita yang cetar ini.

Begitu pula dengan Anda, tak ada salahnya untuk mencoba produk branded yang sudah banyak digunakan para artis dalam riasan wajahnya. Lakme Foundation Untuk Kulit Kering mampu menyempurnakan riasan wajah Anda, Lakme Foundation ini merupakan salah satu produk foundation yang terbaik mampu membuat kulit tampak lebih cerah dengan hasil akhir yang light to medium coverage.

Mengaplikasikan foundation ini bisa menggunakan spons basah agar hasilnya full coverage. Jika Anda memiliki kulit wajah berminyak, gunakan primer terlebih dahulu supaya dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah Anda. Setelah itu, gunakan bedak untuk menjaga foundation pada wajah Anda tahan lebih lama, warna pada kulit wajah yang tak merata pun bisa terlihat merata.

Segera gunakan produk Lakme Foundation Untuk Kulit Kering sebelum mengaplikasikan make up ke seluruh wajah Anda, sehingga tampilan make up Anda lebih bagus seperti para artis papan atas yang terlihat sempurna menggunakan make up.