Apartemen Murah Tangerang di Alam Sutera

0
939
apartemen murah tangerang
apartemen murah tangerang

Kota Tangerang kini menjadi sasaran utama untuk mengadu nasib, maka tidak heran jika Tangerang sangat padat penghuninya. Apartemen murah Tangerang di Alam Sutera hingga kini terus berbenah diri. Jika dulunya masyarakat mengenal kawasan ini sebagai pusat bisnis dan hunian terkemuka, berbeda pamornya dengan yang terjadi saat ini. Kini kawasan Alam Sutera telah menambah status barunya sebagai salah satu pusat pendidikan bertaraf internasional.

Hal ini tak lepas dari telah berdirinya sekolah dan kampus bertaraf internasional di kawasan penyangga ini.Sekolah dan kampus bertaraf internasional ini adalah Universitas Bina Nusantara yang mempunyai sekitar 16 ribu mahasiswa, Binus-ASO School of Engineering yang bekerjasama dengan Jepang, Swiss-German University, dan Universitas Bunda Mulia. 

apartemen murah tangerang
apartemen murah tangerang

Kampus-kampus di atas sejatinya telah memiliki reputasi tinggi di dunia pendidikan dengan program perkuliahan bertaraf internasional. Tidak cuma itu, ada pula sekolah Santa Laurensia yang berstandar internasional dan memiliki lebih dari 5 ribu pelajar. Dengan menyandang status baru sebagai alah satu area pendidikan bertaraf internasional di Indonesia.

Hal tersebut rupanya cukup memberi pengaruh yang lumayan besar terhadap sektor properti Alam Sutera. Ini dikarenakan perkembangan pasar yang baru menyebabkan apartemen di Alam Sutera Tangerang di kawasan tersebut meningkat signifikan. Para calon pembeli dan penyewanya rata-rata merupakan kalangan eksekutif muda hingga mahasiswa. 

Bagi para investor, apartemen di Alam Sutera ini sangat layak dibidik karena memiliki ceruk pasar yang besar seperti dari tiga kampus besar yang akan memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi. Salah satu apartemen murah Tangerang di alam sutera yang saat ini tengah diincar para investor adalah Pacific Garden Residence. 

Hunian vertikal kelas menengah-atas ini menawarkan akses singkat ke beberapa fasilitas unggulan, seperti hanya berjalan kaki ke kampus BINUS. Apartemen di Alam Sutera Tangerang ini berdiri megah di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 menara, apartemen dengan taraf bintang lima ini mengusung konsep Urban Lifestyle Living yang kekinian. 

Apartemen murah Tangerang di Alam Sutera memang mempunyai berbagai keunikan yang menjadi nilai jual tinggi bagi industri properti. Kalangan eksekutif muda dan mahasiswa menjadi target yang sangat potensial. Tetapi tantangannya, pengembang harus mampu menyediakan hunian apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang dinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here